Jumat, 10 Januari 2014

Usaha Inter Dapatkan Osvaldo Membentur Tembok Tebal

Usaha Inter Dapatkan Osvaldo Membentur Tembok Tebal

Perburuan striker baru yang dilakukan oleh Internazionale turut menyeret nama striker Timnas Italia, Pablo Osvaldo ke dalam daftar pemain yang diincar. Pemain kelahiran Argentina ini memang nampak masih kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris setelah gabung Southampton di awal musim ini.

Daily Mail melaporkan bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi alternatif buruan setelah upaya mendapatkan striker Chelsea, Demba Ba via tukar tambah dengan Fredy Guarin tak kunjung menemui titik terang.

Terkait ketertarikan Inter terhadap strikernya, Manajer Mauricio Pochettino memberikan reaksinya. Pria asal Argentina ini menyatakan bahwa Osvaldo tidak akan ke mana-mana Januari ini.

"Rumor menyebutkan beberapa tim menginginkan Osvaldo, namun ia bahagia di sini. Ia memiliki kontrak di sini dan tengah menanti kelahiran putra pertamanya," tegas Pochettino.

"Kami masih memiliki tiga pekan lagi sebelum jendela transfer ditutup. Memang ada kemungkinan ada hal tidak terduga terjadi, namun saat ini kami tidak berencana menjual pemain manapun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar