Jumat, 10 Januari 2014

Juve Konfirmasi Kabar Pembelian Winger Anyar

Juve Konfirmasi Kabar Pembelian Winger Anyar

Dalam beberapa bulan terakhir, Juventus kerap kali dikaitkan dengan rumor pembelian pemain berposisi winger. Hal tersebut dikaitkan dengan adanya rencana dari Allenatore Antonio Conte untuk merubah pakem dasar klub dari 3-5-2 menjadi 4-3-3.

Sejumlah nama winger tenar seperti Jonathan Biabiany, Jeremy Menez, Kevin De Bruyne, sampai Erik Lamela silih berganti menghiasi pemberitaan. Menanggapi rumor tersebut, Direktur Umum Beppe Marotta memberikan konfirmasinya.

"Kami tidak mencari winger baru, Conte sudah cukup puas dengan formasi saat ini dan akan menggunakannya sepanjang musim," tegas Marotta.

"Adanya winger memang akan menambah opsi yang dimiliki Conte, namun sejauh ini ia selalu mampu menciptakan peluang gol dari pemain yang tersedia. Ingat, musim ini kami baru sekali gagal mencetak gol."

Dengan cederanya Simone Pepe, praktis saat ini tak ada pemain Juve lain yang berkarakter winger murni. Sayap Bianconeri dalam formasi 3-5-2 memang biasanya diisi oleh pemain wingback seperti Stephan Lichtsteiner, Kwadwo Asamoah, Paolo De Ceglie, dan sejumlah sosok versatile lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar