Jumat, 10 Januari 2014

Galliani Sempat Takut 'Perjudian' Kaka Gagal

Galliani Sempat Takut 'Perjudian' Kaka Gagal

Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani mengungkapkan jika ia sempat punya kecemasan jika Kaka akan kesulitan tampil di form terbaiknya kala pulang ke San Siro.

Bintang asal Brasil itu digaet dari Real Madrid praktis dengan kondisi form compang-camping. Namun sejauh ini ia mampu menepis semua keraguan dengan sejumlah tampilan impresif nan krusial untuk Rossoneri. Dan Galliani mengaku sempat cemas 'perjudian' mereka mendatangkan Kaka berujung kegagalan.

"Saat dia datang, kami semua takut. Saya pun takut saat menjemputnya bahwa ia bukan lagi pemain yang sama. Ia segera cedera di sini, namun ia melakukan sesuatu yang luar biasa dengan merelakan gajinya. Kini ia tampil apik dan kami semua bahagia," tuturnya pada Radio Monte Carlo.

Pria plontos tangan kanan presiden Silvio Berlusconi itu menambahkan, "Kaka adalah legenda, pemain yang masuk dalam hati fans dengan caranya yang khusus. Semua orang mencintainya, sebagaimana di masa lalu dengan pemain macam Paolo Maldini, Franco Baresi dan banyak lainnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar