Jumat, 10 Januari 2014

Terry: Saya Akan Berikan Segalanya Untuk Mourinho

Terry: Saya Akan Berikan Segalanya Untuk Mourinho

John Terry memberikan pujian kepada pelatih Chelsea, Jose Mourinho sebagai sosok yang membangkitkan kembali dirinya musim ini.

Musim lalu, Terry memang menjalani musim yang kurang baik. Selain cedera, namanya bukanlah pilihan utama di bawah pelatih interim, Rafael Benitez.

Namun musim ini berjalan sempurna bagi Terry. Posisi bek utama kembali menjadi miliknya dan penampilannya juga konsisten. Menurutnya, faktor Mourinho-lah yang membuat penampilannya musim ini bangkit.

"Mourinho menunjukkan kepercayaan kepada saya. Pada minggu pertama setelah dia datang, dia datang kepada saya dan berkata, "bagi saya tidak ada yang berubah, kamu masih di atas, kamu masih bisa bekerja dan bermain di level atas", ujarnya.

"Ketika pelatih mengatakan hal itu, saya pikir saya membutuhkannya. Itu membuat saya ingin bekerja lebih keras . Dan saya akan memberikan segalanya untuk pelatih," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar