Selasa, 07 Januari 2014

Jackson Martinez Sudah Tak Sabar Gabung Arsenal

Jackson Martinez Sudah Tak Sabar Gabung Arsenal
Striker Porto, Jackson Martinez nampaknya sudah benar-benar ngebet untuk meninggalkan Estadio do Dragao. Sepanjang musim ini, sudah berkali-kali striker asal Kolombia ini menyuarakan impiannya untuk bergabung dengan klub-klub besar Eropa.

Yang terbaru, Martinez menyatakan bahwa dirinya merupakan fans Arsenal dan sudah tidak sabar lagi untuk segera hengkang ke Emirates Stadium.

"Saya adalah pendukung Arsenal sejak kecil, saya menyukai tipikal permainan mereka. Bola terus mengalir dengan banyak umpan satu sentuhan, gaya yang cocok dengan permainan saya," ungkap pemain 27 tahun ini kepada Mirror.

"Jika saya memiliki kesempatan untuk gabung klub besar seperti Arsenal, saya tak akan ragu untuk menerimanya."

The Gunners sendiri memang tengah mencari striker anyar di bursa transfer Januari ini. Namun mengingat banderol yang tinggi dan juga statusnya yang cup tied di Liga Champions, kemungkinan Martinez berganti kostum musim ini nampaknya cukup sulit. (mrr/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar