Jumat, 10 Januari 2014

Moyes Gagal Beli Negredo Akibat Selisih Tawaran 6 Juta Pounds

Moyes Gagal Beli Negredo Akibat Selisih Tawaran 6 Juta Pounds

 Belum genap semusim bermain di kompetisi Inggris, Alvaro Negredo sudah membuktikan kepada publik mengapa ia mendapatkan julukan 'Monster Dari Vallecas'. Mengandalkan kekuatan fisiknya yang mumpuni, pemain 28 tahun ini total telah telah mengemas 18 gol dalam 29 laga bersama Manchester City di segala kompetisi.

Torehan sensasional tersebut menjustifikasi banderol 22 juta Pounds yang dikeluarkan City untuk menebusnya dari Sevilla. Negredo menjadi salah satu faktor di balik ganasnya lini depan The Citizens musim ini.

Terkait kepindahan ke Inggris, harian Daily Mail mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa sebenarnya David Moyes sempat hampir merekrut Negredo. Transfer tersebut sempat diwacanakan pada Januari 2013 lalu saat Moyes masih menangani Everton.

"Memang ada rumor kepindahan ke Everton, namun saya hanya ingin menyelesaikan musim bersama Sevilla," kenang Negredo.

"Saya ingin menunggu hingga musim panas sebelum memikirkan opsi pindah. Saya tak pernah mempertimbangkan pindah di bulan Januari."

Negosiasi antara kedua klub juga kandas karena tawaran The Toffees senilai 12 juta Pounds tak sesuai dengan permintaan Los Palanganas yang memasang harga 18 juta Pounds. Pada akhirnya, Negredo baru benar-benar merasakan iklim Premier League enam bulan kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar