Jumat, 13 Desember 2013

Preview: Osasuna vs Real Madrid, Beda Misi

 Perkiraan Susunan Pemain
Tuan rumah Osasuna dan Real Madrid punya misi berbeda pada laga pertemuan keduanya, Sabtu (14/12) malam. Madrid butuh poin untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen, sementara Osasuna butuh tambahan poin demi mentas dari zona degradasi.

Saat ini pasukan Carlo Ancelotti tertinggal tiga poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang memimpin klasemen La Liga. Sedangkan Osasuna mengumpulkan 13 poin, unggul satu poin dari dua tim penghuni zona degradasi.

Madrid memiliki modal positif jelang lawatan mereka ke markas Osasuna. Los Blancos sudah memenangkan lima laga terakhir La Liga, ditahan imbang tanpa gol di Copa del Rey dan kembali menang melawan Copenhagen di ajang Liga Champions.

Osasuna mencatatkan 2 kemenangan di 5 laga terakhir, sementara sisanya berakhir dengan kekalahan. Pada pertandingan terakhir mereka berhasil menahan tuan rumah Malaga dengan skor 3-3 di pentas Copa del Rey.

Carlo Ancelotti diperkirakan akan kembali menurunkan Diego Lopez di bawah mistar dan Angel di Maria sebagai starter. Sementara pelatih Osasuna, Javi Gracia kemungkinan akan kembali menurunkan Oriol Riera, setelah sang striker melewatkan laga imbang melawan Malaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar