Jumat, 13 Desember 2013

Preview: Chelsea vs Palace, Tak Boleh Anggap Remeh!!

Preview: Chelsea vs Palace, Jangan Anggap Remeh

Chelsea coba untuk menargetkan posisi kedua di klasemen sementara saat mereka menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge,  Sabtu (14/12) waktu setempat.

The Blues saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 30 poin dari 15 laga. Mereka tertinggal lima angka dari pemuncak tabel persaingan, Arsenal, namun memiliki jumlah poin yang sama dengan Liverpool.

Jose Mourinho dan anak buahnya memiliki modal yang bagus jelang laga melawan Palace. Mereka baru saja menang tipis 1-0 atas Steaua Bucharest di Liga Champions. Namun menilik dari kacamata performa di Premier League, laga ini bakal jadi kesempatan bagi Frank Lampard dkk untuk bangkit. Pasalnya, di pekan sebelumnya tim secara mengejutkan kalah dari Stoke City saat bermain away.

Untungnya, hingga saat ini Chelsea belum pernah kalah sekalipun ketika bermain di depan pendukung mereka sendiri di liga domestik.

Rasa percaya diri Mou bisa jadi makin meluap apabila ia melihat catatan prestasi Crystal Palace, yang baru menang satu kali di laga away, kalah enam kali dan kemasukan tak kurang dari 12 gol saat bermain di luar stadion mereka sendiri.

Namun Tony Pulis, pria yang kini jadi arsitek Palace, mungkin tengah merasa gembira. Pasalnya, ia baru saja mampu membawa timnya menang atas West Ham United dan Cardiff City.

Selain itu, The Eagles juga mendapat suntikan moral menyusul kembalinya Yannick Bolasie, yang baru saja menjalani hukuman larangan bermain. Di sisi lain, Fernando Torres kemungkinan akan dipasang di lini depan untuk menemani Demba Ba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar