Kamis, 09 Januari 2014

Morata Beri Isyarat Hengkang dari Real Madrid

Morata Beri Isyarat Hengkang dari Real Madrid

Penyerang muda Real Madrid, Alvaro Morata mengisyaratkan bahwa dirinya bisa saja hengkang dari Santiago Bernabeu demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Morata beberapa pekan ini memang santer akan hengkang pada Januari ini. Beberapa klub Inggris bahkan disebut siap mendatangkannya, di antaranya Liverpool, Arsenal dan Manchester United.

"Real Madrid telah menjadi tim saya sejak saya masih kecil dan akan tetap seperti itu sepanjang hidup saya. Tapi saya pikir yang terpenting adalah memiliki peran dalam tim," ujarnya kepada Minuto 116.

"Dan apabila saya tak merasa hal itu, saya akan melihat pilihan lain. Dalam sepakbola, sangat sulit untuk selalu tetap di atas bahkan akan lebih sulit lagi bila berada di tim seperti Real Madrid," tandas Morata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar