Selasa, 07 Januari 2014

'The Next Riquelme' Bangga Akhirnya Gabung Roma

'The Next Riquelme' Bangga Akhirnya Gabung Roma
Serius dalam melakukan regenerasi pemain, AS Roma bergerak cukup cepat dalam bursa transfer Januari kali ini. Mereka telah resmi mendatangkan satu pemain baru, yaitu youngster Leandro Paredes dari Boca Juniors dengan status pinjaman.

Pemain yang di tanah kelahirannya kerap dibandingkan dengan playmaker kawakan Juan Roman Riquelme ini mengaku senang dengan kepindahannya ke Italia. Ia berharap bisa terus mengembangkan kemampuannya sebagai pesepakbola di Italia.

"Semoga kepindahan ini membawa dampak positif bagi karir saya. Nicolas Burdisso akan banyak membantu saya di Roma," ungkap pemain kelahiran San Justo ini.

"Boca telah memberikan saya segalanya, suatu saat saya akan membalas budi mereka. Pindah klub akan membuat saya mampu menemukan bentuk permainan terbaik saya."

Pemain berusia 19 tahun ini dipinjam selama 18 bulan dengan biaya 250 ribu Euro, dengan opsi kepemilikan permanen senilai 5 juta Euro pada 2015 mendatang.(rlr/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar