Selasa, 07 Januari 2014

Benzema: Zidane Berikan Saya Segalanya

Benzema: Zidane Berikan Saya Segalanya
Karim Benzema adalah salah satu pemain yang paling dekat dengan Zinedine Zidane di Real Madrid. Tak hanya berasal dari satu negara, dua sosok itu juga seling terlibat dalam satu sesi latihan bersama karena memang sudah menjadi tugas Zizou untuk memoles striker Madrid.

Pada AS baru-baru ini Benzema memberikan kesannya terhadap seorang Zidane.

"Zinedine memberikan saya segalanya. Baik dalam hal taktis, cara berpikir. Saya berlatih mencetak gol dengan kedua kaki dan ia memberikan saya beberapa saran," jelas Benzema.

"Ia terus melakukannya selama saya berada di Madrid dan saya yakin ia bakal meraih sukses," pungkas sang striker.

Real Madrid tak lama lagi akan menghadapi Celta Vigo di partai La Liga pertama mereka di tahun 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar