Senin, 09 Desember 2013

Mourinho Dizziness Handle Star player

Jose Mourinho cukup dipusingkan dengan kombinasi pemain yang ada di dalam skuatnya musim ini. Pasalnya, meski memiliki beberapa talenta muda seperti Eden Hazard, timnya juga masih mengandalkan penggawa gaek seperti John Terry dan Frank Lampard.

Rasa frustrasi pelatih asal Portugal itu makin memuncak usai tim dikalahkan oleh Stoke City di Premier League pekan lalu.

"Ini adalah skuat saya. Baik atau buruk, ini skuat saya. Tentu saja, ini bukan skuat yang sempurna," jelasnya.

"Saya berusaha untuk meningkatkan kemampuan para pemain. Namun meningkatkan kemampuan pemain yang berusia 20 tahun merupakan hal yang berbeda. Jika anda bertanya, bisakah saya memoles Eden Hazard? Ya, saya bisa. Bisakah saya memoles pemain berusia 30 tahun? Bagaimana caranya?," tutup sang pelatih.

Mourinho dan Chelsea tengah pekan ini akan menghadapi Steaua Bucharest di ajang Liga Champions. (mir/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar